Sabtu, 24 November 2018

Indahnya Pantai Senggigi Lombok NTB di Sore Hari

Pantai Senggigi NTB
Sore Hari di Pantai Senggigi NTB

Bulan Oktober 2017, saya dan beberapa kawan dari Sulawesi Tenggara berkunjung di Lombok-NTB, dalam rangka koordinasi antar lembaga yang menangani program pemberdayaan masyarakat sekitar Hutan di dua Provinsi NTB dan Sultra.

Di sela-sela kegiatan koordinasi, kami sempat mengunjungi pantai Senggigi sebagai salah satu Pantai yang banyak di kunjungi wisatawan dalam negeri maupun wisatawan Asing, saat kami berkunjung tepat pukul 17.30 waktu setempat, di mana sesaat lagi matahari akan tenggelam di ufuk barat.

Pantai Senggigi yang terkenal indah dan menawan bagi para wisatawan memiliki pasir putih yang bersih dengan hempasan gelombang laut menambah suasana romantis bagi para pelancong, apalagi bagi mereka yang datang dengan membawa pasangan masing-masing.

Dari segi akses , pantai Senggigi dapat di tempuh dari Kota Lombok dengan menggunakan kendaraan roda empat dalam waktu kurang lebih 1 jam atau kira-kira berjarak 60 Km dari kota Lombok. Keindahan pantai senggigi telah menarik wisatawan manca negara yang berkunjung ke Bali, untuk meneruskan perjalanan mereka ke pantai ini.

Kedekatan wilayah antara bali dan Lombok, maka para turis pun mulai banyak berkunjung ke Lombok NTB, sekaligus menjadi tujuan wisata kedua setelah Bali. dan saat kami di sana banyak turis Asing yang kami temukan sedang berjemur di pantai Senggigi tanpa busana.....ngeri-ngeri sedap...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar